Rabu, 12 November 2008

Content yang Cocok


Sore2 begini enaknya ngapain ya? blog sudah dilihat semua, comment juga sudah dibaca, sekarang lagi nyantai karena jam kantor sudah lewat, walaupun saya masih dikantor tapi tidak sesibuk waktu kerja.
Kopi juga sudah habis diminum, sekarang malah pengen makan buah, selain hobby minum kopi saya suka makan buah, tidak mikir waktu kalau mau makan, kadang tengah malam, lagi nonton TV saya sambil makan buah, biasanya kalau malam suka makan apel, dijadikan cemilan.
Pernah dengar kalimat ini tidak? Makan apel sehari satu akan membuat kita jauh dari penyakit, ga tau benar atau tidak? Jangan2 cuma tukang jual apel yang bilang, he..he...
Siapapun yang mengungkapkan saya rasa ada benarnya, karena memang buat itu sangat bermanfaat bagi tubuh kita, banyak vitamin dan mineral didalamnya.
Sambil tulis blog ini saya sambil mikir, blog saya ini terlalu biasa, tidak ada content yang menarik, ingat kata teman blogger saya, tadi siang ada job tapi bingung untuk mengambilnya karena tidak sesuai dengan content blog dia. saya sih sarankan ambil saja, tidak perlu mikir content, yang penting uang dapat dulu, benar tidak? ( matre ya? ) Tapi inilah hidup, kadang sesuatu yang harus diputuskan saat itu kalau tidak kesempatan itu tidak datang kedua kalinya. menurut teman2 pendapat saya ini gimana? atau kita minum kopi dulu yuck...

2 komentar:

Go Out mengatakan...

Kontennya udh lumayan kok ^^!

Euronics mengatakan...

opps...don't understand this language...but anyway, photos speak louder than words..and i love these fruits..thanks for the visit!!